Sabtu, 21 Januari 2012

Download Buku Sastra Indonesia


Buku ini dah lama banget ane buat, cari referensi kesana kemari, dengan mata bengep, tambah tangan pegel, campur badan loyo akhirnya jadilah buku perdana ane, dan dengan senang hati ane terbitkan untuk kamu-kamu yang mau download, gratis! soalnya klo bayar gak ada yang mau beli, wkwkwk....kan sayang, dah capek buat tapi gak ada yang baca... wkwkwk...kasiannya ane...! yasudahlah, nama nya aja blog berbagi, kalo ane banyak duit pasti ane tempelin ke posting buat di bagi-bagi....lho, kata-kata ane memelas banget sih...wkwkwkwk...bcanda mas bro...

Baiklah, males juga ngomong gak baik, langsung aja. Buku ini merupakan bentuk apresiasi sastra di Indonesia, mulai dari pengertian sastra, sejarah sastra Indonesia, bentuk, isi, telaah, penyair, karya, perbandingan, serta berbagai ragam sastra era lama hingga era modern semua terangkum dalam buku ini, disertai dengan susunan yang menarik, anda dapat dengan mudah memahami tentang sastra di Indonesia. Memang banyak kekurangan di dalam buku ini, karena saya juga tidak tau dimana kekurangannya, wkwkwk...gak ding becanda, yah itulah sedikit informasi buku tersebut, dan tidak salah bila anda memilikinya sebagai referensi.

Download Buku Sastra Indonesia


Olishare Download Buku Sastra Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar