Minggu, 22 Januari 2012

Cara Mereset Print



Cara Mereset Print yang mogok / Blinking,

Ada hal yang mau ane bagi nih, yang pertama cerita ane, yang kedua keuntungan dari dengerin cerita ane...hohoho...ikut aje dah...Ok, yang pertama dulu..Dulu kala, lagi ane ngerjain skripsi, ceile...iya neh, ada yang buat ane jengkel banget, dah kelar ngetik, mw ngeprint, ternyata gak bisa ngeprint nih printer yang baru ane beli, mana tenggat diburu jurusan, mapas mas bro, jengkel banget, mo ngprint di rental duitnya dah kepake buat beli kertas dan tinta, wodowh...akhrinya mbah saya ngasih petunjuk, coba nanya aja ke temen mbah, dia banyak koneksi, siapa mbah? google...tringgg....owhw.... Pala lo Bau Menyan Mbah.... yang satu ni ngotak, oke lah ane surfing, dan ternyta kejengkelan ane terobati setengah, da artikel yang menarik, trus ane baca tentang printer yang mogok, ternyata banyak penyebab dari printer yang demon satu ini, oke lah ane coba tuk "Mereset Printer yang Mogok" jreng..jreng..jreng...daaaaan akhirnya hati ane berbunga-bunga dengan masalah ane yang terpecahkan....makasih mbah....mau tau cara nya?

Download cara Mereset Printer 


Olishare Cara Mereset Print Mogok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar